Pages

Minggu, 03 Juli 2011

TRANSFER FACTOR

Sistem Pendidik dan Pendukung Imun “paling unggul dalam sejarah pengobatan sains”
Tanpa Sistem Imun,
ANDA TIDAK DAPAT BERTAHAN……
“Pada tingkat tertentu system Anda bekerja, Anda dapat beradaptasi dengan dunia yang penuh dengan ancaman pathogen dan mikroorganisme” –William Hennen, Ph.D

Untuk MEMBASMI penyakit adalah dengan MEMPERKUAT
DAYA TAHAN TUBUH ALAMI

Penyakit yang disebabkan oleh Lemahnya Sistem Imun dan Sistem Imun Tidak Normal (Auto Imun Disease) yang memerlukan Transfer Factor

Miracle Molecule
TRANSFER FACTOR
Bukan Vitamin, Mineral, Herbal, Enzim, Kolostrum, Fiber, Hormon, Steroid atau Obat.

● TRANSFER FACTOR TM (TF) adalah “Molekul Pendidik Sistem Imu Tubuh” (Immune IQ). 1 buah TF(300mg) berpotensi MENGENALI lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, dsb. Informasi IQ yang terkandung di dalam TF merangsang TENTARA-TENTARA system imun untuk MENYERANG segala musuh-musuhnya, sel-sel “rusak” dan juga sel-sel kanker.
●TF di ekstrak dari kolostrum(susu awal sapi) dan kuning telur, tetapi ia tidak mengandung antibody khusus seperti yang terdapat di dalam kolostrum(hewan), sehingga TF tidak memberi efek alergi kepada pengguna.
●TF tidak ada kadar toksin, tidak ada efek samping dan AMAN untuk semua usia termasuk orang tua dan bayi.
●TF hadir setelah 50 tahun penelitian oleh para ilmuwan terkenal dan telah menghabiskan biaya lebih dari US$40 Juta oleh ilmuwan di lebih dari 60 negara. Lebih 3.500 Kajian Klinis & Test Lab tentang EFEKTIFITAS produk oleh para ilmuwan dan dokter di dunia dihasilkan untuk membuktikan kekuatan TF.

0 komentar:

Posting Komentar